Penampakan Kuntilanak Tertangkap Kamera Warga Nganjuk


Penampakan hantu kuntilanak tertangkap kamera warga sedang berdiri di bawah jembatan yang baru saja ambruk membuat geger Desa Karangsemi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk.

Seperti dilansir Detik, foto penampakan kuntilanak itu diambil secara kebetulan waktu siang. Dari bagian belakang tubuhnya, terlihat mengenakan pakaian serba putih dan berambut panjang.

Saat ini foto penampakan kuntilanak itu sudah beredar luas. Penyebarannya melalui fasilitas bluetooth di HP Salah satu pemilik foto penampakan hantu kuntilanak itu bernama Ratno (31), warga Dusun Gerbong, Desa Demangan, Kecamatan Tanjung Anom.

Dia mendapat foto itu dari pemilik pertama, yaitu seseorang dari Desa Karangsemi, yang menolak disebutkan namanya.

Menurut Ratno pengabadian itu berawal dari sejumlah warga yang berniat memotret Jembatan Karangsemi. Jembatan tersebut putus akibat diterjang arus sungai.

"Jembatan Karangsemi memang dikenal angker. Sekitar satu tahun yang lalu, saya juga pernah melihat penampakan hantu yang sama," kata Ratno (31), warga Dusun Gerbong, Desa Demangan, Kecamatan Tanjung Anom.

Retno melihat penampakan hartu berambut panjang terurai itu pada malam Jumat legi. Saat itu dia baru saja minum kopi di warung, sebelah jembatan, sekitar pukul 22.00 WIB.

"Ketika motor saya starter dan hendak melintas jembatan, saya melihat sosok hantu duduk di bagian besi pembatas. Saya sempat melihatnya. Wajahnya terlihat seorang perempuan,” terangnya.

Pengambil foto baru sadar ada penampakan kuntinalak diantara foto-fotonya ketika sampai di rumah. Seketika itu, dia bercerita kepada keluarga dan teman-temannya.

Para tetangga banyak yang meminta foto penampakan itu. Tetapi pemiliknya memilih untuk menghapusnya. Sampai saat ini, masyarakat masih ramai membicarakannya.

0 Response to " Penampakan Kuntilanak Tertangkap Kamera Warga Nganjuk "

Poskan Komentar