Spesifikasi Harga Motor Honda CB150R StreetFire

Honda CB150R StreetFire telah resmi diluncurkan. Motor sport keluaran Honda ini dipasarkan dengan harga (OTR Jakarta) Rp.22.350.000. CB150R StreetFire diyakini oleh Honda akan menjadi produk handalannya yang akan melejit pada tahun 2013. Wow, ngiler rasanya bila melihat produk terbaru Honda yang satu ini, seperti fortuner suv terbaik,  mungkin buat sobat yang ingin berencana ganti motor atau membeli motor terbaru dari Honda ini, berikut secara garis besar spesifikasinyanya

CB150R StreetFire

Honda New CB150R StreetFire dibekali dengan mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, berbasis motor Honda CBR150R. Beberapa fitur unggulan spesifikasi Honda CB150R StreetFire di antaranya panel digital yang menampilkan berbagai informasi seperti speedometer, odometer, tripmeter, jam dan fuel meter dalam satu layar. Pelek palang enam berpola bintang menambah kesan sporty. Bannya juga sudah tubeless. Untuk keamanan, CB150R dilengkapi pengaman kunci bermagnet. Pengereman lebih maksimal karena sudah dilengkapi rem cakram depan dan belakang. Gimana Sob ada rencana ganti motor baru Honda?

Related

Otomotif 9150328933282415679

Post a Comment

  1. wah gagah banget Honda CB150R StreetFire ini, kaget ngelihat harganya yang hanya 23jt-an. biasanya CBR sampai 50jt-an

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah sudah mesen satu http://tinyurl.com/d9bvh8a

    ReplyDelete
  3. Wah bagus bgt,,,,!!!!!! Jd pengen ma cb Peknggo,,,
    Ajieebb,,,,,!,,,,
    Motor impian nie,,,,
    Bismillah ja dah,,,,,,

    ReplyDelete
  4. kalau saya tidak salah motor ini tahun lalu sudah ada di India..kita telat masuknya...over all bagus dan ok!!

    ReplyDelete
  5. Wow..... Harga lumayan Ok, tunggu kedatangankoe membawa moe kerumahkoe...yess
    thanks info'nya...

    ReplyDelete
  6. Harganya sebdaning dengan motornya, jadi pengen beli neh :)

    ReplyDelete
  7. iya tdak beda jauh dengan vixion ya bang,,,,!!!
    apa berbedaan nya ni bang dengan vixion.

    ReplyDelete
  8. buat tmen2 pngamat motor... kalo di bandingin antara CB150R VS New Vixion 2013

    dari segi tampilan sama spek yg udah pada di publish dengan harga yang realtif tidak jauh beda...

    mending beli yang mana dong.. lieur

    thanks

    ReplyDelete
  9. KeRen jg tuh..abangnya adenya CBR 150 R ...mesin sama dan cm beda bodi duank...ckckck ..ajib dah

    ReplyDelete
  10. Double woow deh buat honda cb150r ini, jempool deeh buat motor yg satu ini harganya juga gak terlalu mahal ! Salam one heart

    ReplyDelete

emo-but-icon

Lihat Harga HTC Desire 210
item